aku sendiri
terpuruk sepi
entah karena sedih
atau lelah menggapai mimpi

kini ku sendiri
bukan karena ku ingin sendiri
namun tiada teman menemani
berharap cinta menghiasi
namun langkah membatasi

diriku pun tetap sendiri
bukan cinta yang ku cari
namun rindu tetap menanti
apa daya kini ku sendiri

sendiri ditemani jari
lelah bersama sinar matahari
yang selalu mengisi
kekosongan hati

apa arti sendiri
mentari pun lelah berganti
aku pun jua lelah menanti
penantian panjang tak berarti

walau sepi
diriku masih sendiri
dan mentari berganti
aku masih tetap disini
menanti
meski lelah menggelayuti

aku selalu sendiri
meski lelah menanti
aku berharap hujan menghampiri
agar lebur lara di hati
dan ku siap menanti kembali

kesendirian tak berarti
rindu masih selalu menemani
menemani sepi yang masih sendiri
mampukan rindu mengubah sepi
sepi yang selalu sendiri

sendiri itu kini kembali
ditemani hiasan luka hati
mungkin memang itu takdir diri
untuk sendiri ditemani sepi..