Pacaran or jadian… Istilah ini ngetop banget dech dikalangan muda sekarang…

Ya, meskipun masih banyak lagi, like status yang g jelas alias HTS, PDKT-lah, TTM- lah, etc.
Bagi kamu yang dah punya pacar, selamat y…mudah-mudahan bisa langgeng terus dech..’n’ buat kamu yang masih jomblo, entah karena banyak milih-milih, blom ada yang pas, or pergaulan yang kurang, Don’t Worry!
Emang sih, pacar itu g perlu dicari, pasti bakal datang sendiri koq,he…he…kayak lirik lagunya SO7”Jangan menngejarku dan jangan mencariku, aku yang kan menemukanmu”tapi gimana caranya mau punya pacar kalo berdiam diri di rumah??emangnya ada yang tahu rumah kamu gitu?truz tahu kalo kamu lagi nunggu kedatangannya??He..99X.

Ok, basa-basi nya dah kebanyakan kali ye..Nih ada dikit tips dari aku. Kebetulan pernah juga sih, ngejomblo ampe 6 bulanan baru ketemu someone,dah setahun lebih masih jalan ampe sekarang.

• Jomblowan or Jomblowati, perkembangan IPTEK sekarang ini, misalnya lewat FS, FB, or something else emang gampang bikin kita kenal ma orang. But hati-hati dech!!biasanya kalo dah ketemu, orangnya ga seperti yang kita harapin.G ada salahnya sih buat mencoba.SEMANGAT!! resikonya tanggung sendiri ya…mungkin sebelum ketemuan, interogasi dulu ciri-ciri orangnya. Kalo emang ngeraguin, n dah merasa ga cocok, mending ga usah ketemuan dech.. By friend to friend mungkin bias biqin kamu ketemu ama yang pas. So, jangan ragu buat ngumpulin teman sebanyak mungkin.

Next, buat kamu yang dah jadian, sekali lagi selamat yah..diqit tips buat tetap awet nih :
• Kalo ada masalah, langsung diselesaikan dech!Gengsi sih boleh, but ada saatnya kita harus mengalah dari rasa gengsi. Jujur aja sama si Dia kalo ada yang membuat kamu marah, jengkel, or ada sikap yang kamu ga suka dari Dia. Tapi ingat yach, beritahu dengan cara yang baik dan waktu yang tepat. Kalo mood pasangan kamu lagi ga bagus, pending dulu deh, nanti dah mulai redah baru diomongin…

• Ga kalah penting, pastinya kesabaran dan kejujuran.Walaupun ga semua hal sih, yang bisa kita jujurin ama pasangan kita.. Yang pintar ya, milah-milahnya!

Sabar emang penting n susah banget. Apalagi kalo berantem, pasti sama-sama gengsi buat ngalah. Intinya saling ngerti aja deh!Kalo aku sendiri, punya cara yang beda, misalnya kalo biz berantem n lagi proses baikan, aku sukanya buat perjanjian kalo ga boleh ulangi hal yang kaya gitu, truz kalo berantem lewat telepon ga boleh langsung main tutup telepon gitu aja. Biasanyakan gitu, kalo berantem langsung aja teleponnya ditutup.Truz kalo dah gitu nyesal deh! Mau telepon balik, gengsi juga sih.. So, kalo perjanjiannya dilanggar, ada hukumannya.Childish banget ya… Biarin dech, siapa tau ada yang mau ikutin cara ini.

• The last tips, biar tetap mesra ma pasangannya, beri kejutan skali-skali boleh lah,tapi jangan keseringan ya!yang ada nanti dah bisa ditebak n bukan kejutan lagi saking seringnya. Kejutannya boleh yang simple aja koq, like Something yang lagi dipengenin or lagi dibutuhin.

Sumber: http://minalove.com/relationship.html