Emang udah dari sononya kali ya jika otak cewek itu di desain multitasking, mampu memikirkan semua pekerjaan sekaligus bahkan dalam waktu yang super sempit dan di tengah kesibukan yang menggunung. Seperti yang terjadi kemaren siang.

Seperti biasa, ketika jam istirahat siang saya dan beberapa guru2 cewek pada ngumpul di ruanganku dengan berbagai kegiatan (sekaligus rumpian) mulai dari cuci muka, nyisir, makan siang sampe akhirnya cerita-cerita hal yang penting dan akhirnya cekikikan ngomongin hal-hal yang ngga penting banget. Sampai akhirnya pada salah satu topik dimana masing-masing nyodorin kriteria tipe cowok ideal yang diidamkan.
======================================================================================

1. Kaya Raya dan Nggak Pelit

Punya cowok kaya tapi nggak royal kaya gini emang susah. Jalan bareng sama dia, garing bok! Jangankan berharap dijajanin, bayar sendiri-sendiri aja udah untung, Bahkan kalo perlu cowok kayak gini bisa jadi the most nebengers. Cowo kaya tapi pelit pasti ada hal yang mendasari :

– Dasarnya emang enggak kaya, pura-pura kaya dan biar kliatan kaya. Mobil pinjem, baju kalo perlu minjem, duit boleh minjem juga.

– Kaya tapi bukan dari hasil kerja kerasnya sendiri alias mengandalkan kekayaan ortu. Otomatis apa-apa dibatasin, harus ngasih laporan duitnya buat apa sama ortu…yah namanya aja juga bukan uangnya ndiri.

– Emang ditakdirkan jadi orang pelit.

2. Perutnya Six Pack

Yang pasti tentu enak dipandang aja, Cowo kaya gini kesannya macho, keren, gagah dan ngga suka jajan sembarangan.

3. Sadar Gaya Hidup Sehat

Tidak merokok karena cowok yang merokok nafasnya bau naga (padahal cewek suka yang serba wangi), makan 3 kali sehari yang bergizi, nggak makan kerikil, nggak nyemil kemenyan, enggak suka meludah sembarangan, buang sampah pada tempatnya dan bau tubuhnya harum mengandung parfum Channel (merk parfum lho, bukan channel TV)

4. Betah nungguin kalo cewek pas ke salon atau lagi belanja

Cowok yang udah terbiasa nungguin begini pasti udah mengalami uji kesabaran tingkat tinggi. Tahu ndiri kan, kalo cewe ke salon dan belanja gimana..

5. Cakep tapi nggak suka tebar pesona serta setia

Buat apa punya cowo cakep tapi suka tepe-tepe ke cewe lain. Pasti bikin sakit ati. Padahal prinsip cewe itu lebih baik sakit gigi daripada sakit ati.

6. Nggak melulu ngomongin sepak bola

Susah punya pacar model cowok begini. Yang di otaknya cuma bola melulu. Ditanya Perdana Menteri Inggris siapa? Jawabnya David Beckham! Diajak pergi jalan-jalan pake baju bola lengkap dengan sepatu Bola. Di kamarnya yang dipasang bukan foto kita tapi foto Lionel Messy. Ke salon potong rambut minta cukuran ala Ronaldo…halaahhh

7. Menjaga kebersihan dan Kerapian

Rambutnya bersih, enggak kutuan apalagi kecoaan. Kukunya bersih enggak panjang-panjang apalagi tem dan kotor. Bulu keteknya enggak terlalu lebat sehingga kalo pake baju kutung enggak berjuntai kemana-mana.

8. Enggak suka ngupil disembarang tempat apalagi upilnya terus kemudian dipelintir-pelintir (iiiihhhh)

Meski kadang bisa untuk menghemat garem dengan substitusi upil, tapi bayangin aja seandainya pas makan bareng trus dia abis ngupil langsung makan ngga cuci tangan dan ngambilin ayam goreng buat kita….iiissshhgggg…

Setelah selesai menulis daftar tentang cowok ideal dan menyeleksi satu persatu, ternyata yang memenuhi semua criteria di atas sebagai cowok PALING ideal hanyalah BATMAN. Bahkan Spidermanpun tidak memenuhi standart karena tinggalnya di apartemen kumuh.

Sedangkan Superman dinilai kurang ideal karena suka Tebar Pesona dengan mengenakan celana dalam di luar yang ketat dengan warna genjreng serta suka terbang kesana kemari pamer wajah gantengnya tanpa mengenakan topeng.

Power Rangger gak masuk kriteria karena dinilai plin plan dan enggak punya pendirian akibat sering banget “berubah!!!” kadang bisa pink, biru, merah, hijau maupun item.

HAHAHAHAHHAHAH… =))

Advertisements