Note:
** Terlepas dari benar atau tidaknya, Kalian para pria yg lg LDR, silahkan menjawab..!!
** Untuk para Perempuan yg menjadi kekasih, bagaimana pendapatmu..??

Heheheeh..😀😀
=============================================================================

Kami Laki-laki LDR Merasakan Ini😀

Kami merasakan kangen yg tidak kalah hebat daripada kaum perempuan, bahkan kami bisa bahkan sering merasakannya. Tapi mungkin kami tidak langsung mengatakan dan mengeluh karena kami takut kalian bosan karena kami terlihat terlalu lemah di mata kalian. Kami sangat senang tiap kalian mengatakan kangen pada kami, karena itu sebenernya jg apa yg kami rasakan. Dan di saat kami mengirim sms duluan ke pada kalian, itu tandanya kami sudah benar-benar rindu ingin berkomunikasi dengan kalian.

Itu semua karena kami sayang, rindu dan tidak mau kehilangan kalian…

Hape, laptop, dan modem adalah benar2 barang kami yg paling berharga untuk masalah ini. Karena dengan itu lah kami
bisa menghubungi kalian.
Kami sangat suka menghabiskan waktu berjam-jam di depan laptop untuk mengobrol dengan kalian.
Bahkan kami rela menunda tugas kuliah untuk bisa menemani kalian di saat kalian sedang sangat butuh perhatian ataupun merasa bosan. Kami jg rela menutup smua chat kami dengan orang2 lain yg mungkin pada waktu itu sedang bertanya sesuatu yg butuh jawaban cepat.
Ketika pulsa habis atau koneksi internet mati itu adalah di saat kita selalu khawatir karena kami tidak tau bagaimna cara menghubungi kalian dan khawatir tentang apa yg kalian rasakan jikalau kalian membutuhkan kami di saat itu. Kami selalu takut kalian mendapat perhatian yg lebih dari orang lain yg dekat dengan kalian karena kami tidak bisa berada dekat dengan kalian di saat kalian sedang membutuhkan kami.

Itu semua karena kami sayang, rindu dan tidak mau kehilangan kalian…

Menelepon dan berskype adalah andalan kami.
Kami berharap dengan telepon maupun skype bisa seolah2 bertemu langsung dan bisa melepas kerinduan sesaat.
Dengan komunikasi suara dan video ini kami bisa melihat kalian mendengar suara kalian, walaupun tetap saja kami tidak bisa menyentuh kalian, membelai rambut kalian, bahkan mencium wangi kalian.
Sayang sekali memang, karena itu lah kami selalu menunggu2 waktu kapan kami bisa bertemu dengan kalian. Bahkan ketika kami baru masuk pun kami sudah melihat kalender akademik untuk melihat kapan kami bisa pulang dan bertemu dengan kalian.

Itu semua karena kami sayang, rindu dan tidak mau kehilangan kalian…

Memesan tiket pulang adalah saat yg mendebarkan. Kami harus menentukan kapan pulang yg paling efektif agar bisa bertemu paling lama dengan kalian. Kami juga mempertimbangkan semua bisa kami pikirkan. Kami bertanya dan mencari tau kapan kalian libur agar bisa mengira-ngira kapan sebaiknya kami juga pulang. Kami jg memikirkan apa yg akan kami lakukan kepada kalian di saat bertemu dll.
Kami tidak mau bertemu kalian dan tidak meninggalkan kesan apa-apa.

Itu semua karena kami sayang, rindu dan tidak mau kehilangan kalian…

Salah paham dan bertengkar mungkin adalah hal yg biasa dalam suatu hubungan.
Kami juga memahami itu. Tapi untuk kami, itu adalah benar2 hal yg tidak membuat kami nyaman.
Kami merasa sangat tidak enak di saat kami bertengkar dengan kalian. Kami merasa ingin segera pulang dan bertemu dengan kalian untuk bisa menjelaskan semuanya. Kami ingin menenangkan kalian di saat kalian marah.
Kami sangat kesal di saat kalian tidak membalas chat kami di saat kita bertengkar, hal itu benar2 membuat kami merasa sangat tidak enak tapi tidak ada lagi yg bisa kami lakukan.
Di saat kalian tiba2 offline karena mungkin tidak tahan bertengkar adalah saat dimana kami makin kesal terhdap diri kami sendiri dan keadaaan. Kami berusaha mencari cara untuk menghubungi kalian baik dengan telepon, sms ataupun menghubungi teman atau adik kalian agar kami bisa tau keadaan kalian. Kami benar2 tidak ingin kalian marah karena kami, membayangkan kalian menangis di saat kita bertengkar adalah suatu hal buruk lainnya.

Kami sangat tidak tahan mengetahui kalian menangis gara2 kami dan kami tidak ada di sana untuk meredakan marah dan tangis kalian.
Kami selalu mencoba sebisa mungkin untuk tidak bertengkar dengan kalian dengan melakukan apapun yang kami bisa, walopun mngkin tetap saja ada pertengkaran yg terjadi.

Itu semua karena kami sayang, rindu dan tidak mau kehilangan kalian…

Menempatkan kalian di atas prioritas kami adalah hal yg jelas.
Kami selalu mencari hape kami di pagi hari untuk melihat sms kalian yg dikirim untuk membangunkan kami (walaupun ttp ga bangun), membalas sms kalian secepatnya.
Kami selalu ingin menemani kalian berchat maupun bersms di malam hari ketika kalian akan memejamkan mata.
Mengetahui kalian sudah tidur dengan cara kami temani adalah hal yang menyenangkan bagi kami, karena kami merasa berguna bagi kalian setelah menyadari kami jarang berada dekat dengan kalian.
Ketika kalian mengatakan kalian bosan pada hubungan jarak jauh membuat kami bagai merasakan skak di permainan catur. Kami tidak tau apa yg bisa kami lakukan dan berusaha meyakinkan kalian bahwa kami tidak pernah merasa hal itu.

Kami sangat takut hubungan ini akan berakhir bahkan sempat berpikir untuk mengambil surat keterangan sakit untuk menunda ujian akhir yg akan dilaksanakan esok hari menjadi semster depan karena merasakan suatu hal yg sangat tidak enak. Walaupun akhirnya kalian bilang bahwa kalian hanya bercanda dan mengetes seberapa kah kami masih menyayangi kalian.
Kami merasa jengkel tapi jauh dari itu,, kami sangat merasa senang karena hal yg kami takutkan tidak benar2 terjadi.

Itu semua karena kami sayang, rindu dan tidak mau kehilangan kalian…

Mengingat kenangan indah tentang kalian adalah hobi kami. Kami sangat merasa senang mengingat2 kenangan indah dengan kalian di kesendirian kami. Kami sering melihat sesuatu dan mengaitkannya dengan kalian.
Walaupun dengan mengingat itu membuat kami tersiksa karena kami mengalami rindu yg tak terlampiaskan, tapi kami menikmatinya.
Kami biasanya mulai bercerita kepada teman kami tentang kalian dan kenangan2 kita di saat kami benar2 sudah tidak tahan. Kadang teman kami mengejek kami ataupun menertawakan kami, tapi kami tidak perduli karena memang itu lah yg kami rasakan.
Mengingat baju yg sering kalian pakai, mengingat aroma kalian, dan mengingat2 hal yg sering kalian lakukan menyebabkan kami sering tersenyum dengan sendirinya. Atau mendengar lagu yg membuat kami teringat kalian..

Itu semua karena kami sayang, rindu dan tidak mau kehilangan kalian…

hhhhmmmm….