BENARKAH SPERTI INI..???
YANG UDAH PADA NIKAH JAWAB DUOOOOONK…!! HEHEHE..😀

Tadi baru baca2 timelinenya http://iburumahtanggagakadakerjaan.blogspot.com, dan nemu bahasan yang seru banget, soal perbandingan antara kehidupan pacaran sama kehidupan setelah nikah….
hihihihihi… bikin aku ngakak… karena kejadian ini…

Dan bertanya-tanya, BENARKAH demikian adanya..??
Secara aku masih single but not available gitu loch..😛

Ini dia….😀😀😀

– BELIIN KADO
“Pacaran: ini kado yg km pengenin selama ini. || Nikah: nih duitnya! Beli sndri mau apaan pake tu duit seadanya”
“Pacaran: Sering ngasih surprise sesuatu. || Nikah: Surprise kalau ngasih sesuatu”
“Pacaran: slamat ulang tahun ya, sayang. Ni kado buat kmu (ksh benda kesukaannya). || Nikah: *ga ada ucapan*”
“Pacaran : kasi bunga buat nyenengin hatinya. || Nikah : bunga? buang2 duit, mahal tauuu…”

– WANGI BADAN
“Pacaran: Bau tubuhmu seperti kebun bunga. || Nikah: Bau tubuhmu seperti kebun binatang”
“Pacaran: no complaint || Nikah: waktu dulu pacaran kayaknya kamu ga sebau sekarang”
“Pacaran: wangi tubuh kamu bikin deg2an. || Nikah: pake deodoran napa!!”

– NGABISIN WAKTU
“Pacaran: nelpon selama 2 jam tiap malem. || Nikah: nelpon pas lunch time kantor/pas di toilet < 2menit. Itu jg isinya "krik krik"
"Pacaran: rela antri bioskop demi box office. || Nikah: ke emperan cari dvd bajakan"
Pacaran: seneng kalo macet bisa berduan lebih lama. || Nikah: kamu aja deh yang nyetir aku cape" "Pacaran: rela antri lama krn pegangan tangan. || Nikah: kamu antri sana, saya antri sini. Biar cepet!! BURUAN!!!"

– DANDAN
“Pacaran: lama gpp ko.yg cantik ya!. || Nikah: ya ampun, mending dandan dr subuh,d!lama bgt si!”
“Pacaran: make upnya apa sih? cantik bener? || Nikah: Gusti Allah, mau lenong di mana kamu ini?”
“Pacaran: Kamu cantik banget malam ini. || Nikah: ajigileee! Bedak kamu itu ketebalan! Ogah! Kamu ga usah ikut aja ya?!”

– SAKIT
“Pacaran: maag kambuh? langsung dateng kekantor ngbawaain bubur ayam. ||
Nikah: maag kambuh? sapa suruh telat makan sana minum obat”

– MAKAN
“Pacaran : Say, kamu lapar? Aku masakin makanan favoritmu Ya!! || Nikah : Lapar nih? Ya udah, beli aja makanan di luar”
“Pacaran: Makan yang banyak ya sayang, supaya gA gampang sakit. || Nikah: Kamu makan banyak banget, badan udah kaya karung beras”
“Pacaran: aku ga tau mau makan apa. terserah aja, kamu yg pesen. || Nikah: bang, mie ayam dua ama es campur ya! jgn pake lama!”
“Pacaran : masa aku dbayarin pacar ak yg cantik? || Nikah : masa ama suami sndiri pelit bgt siy ga mo bayarin?”
“Pacaran: makan siang mau dimana? sushi tei? the duck king? || Nikah : gado-gado apa pecel ayam?”
“Pacaran: ‘ntar pulang kuliah aku jemput yaa, kita lunch di Mall’ || Nikah:’pulang kantor LANGSUNG PULANG! MASAK YANG BENER!’ ”
“Pacaran: “Sayang, ada cabe di gigi tuh, sini aku ambilin” || Nikah: *Foto *upload facebook/twitter *tag temen2nya”
“Pacaran: klo makan dikit2 biar jaim. || Nikah : “punyamu aku abisin yah”

– TELAT
“Pacaran: Beib, kamu dimana? Kita udah mau berangkat nih. || Nikah: Kamu dimana sih? Nyusul aja ya?!”

– BAJU
“Pacaran: km cocok pk semua model baju say. || Nikah: pake bju milih2 dong, perut th kemana2.”

– KESANDUNG
“Pacaran: aduh.hati2 sayang. tuh kan kamu luka. sinih, aku obatin. || NIKAH : makanya.jalan pake mata. ga pake dengkul… (wkwkwkwk… paling sering denger x yah??😀 =))

– SABAR
“Pacaran: nih, sini saya terangin. || Nikah: kamu kalo belum 100 kali nanya dan bikin saya darah tinggi keknya belom ngerti ya? HEH?”
“Pacaran: sabar sayang… || Nikah: ELING, JURIG! ”
“Pacaran : Yang, tolong bantuin aku dong (manismanja) || Nikah: Oi, bantuim napa? Gak liat orang lg repot apa? Dasar! (Galak)”

– NGOBROL
“Pacaran: seneng deh ngobrol sama kamu. || Nikah: can u shut up? ”
“Pacaran: eh km kok bllabla, aku blabla. blablablabla || Nikah: *sunyisenyapterdengarsuarajangkrik* ” hufft..

– PULANG
“Pacaran: kamu kapan pulang say? Ati2 dijalan y. || Nikah: CEPETAN PULANG, PAGER MAU DIGEMBOK NIH!!”

– MINUM
“Pacaran: Mau minum apa syg? Bening/ berwarna? || Nikah: Ambil sendiri sih pny tgn pny kaki ”

Hahahhahahaa, lucu banget, kerasa kontras nya…
Buat temen2 blogger jangan mpe ga jadi kawin gara2 liat postingan aku yah? gapapa kok, itu proses, namanya dari pacaran yang jarang ketemu jadinya pengen ketemu terus, udah kawin kan tinggal serumah, ya hal yang so sweet jaman pacaran kadang suka ga sengaja gak dilakuin lagi…. *apa males yah? hihihihihii…*

HAHAHHAHAHHAHAHHAHA……. =))