“KAPAN NIKAH???”
“UDAH,JANGAN MILIH-MILIHLAH! !!”
“JANGAN LAMA-LAMA!!! !”
“JANGAN KEJAR KARIER TERUS DONG!!!”

OOOOAAAAALAAAAAAHH……😦😦

Tiba-tiba kalimat-kalimat diatas jadi sering aku dengr dari orang-orang disekitarku…
Nyebelin banget!

Mungkin banyak dialamin juga sama sebagian besar dari kalian semua..
(sorry buat yg udah punya pasangan hehehhe…)😀

KAPAN NIKAH????
Ya gak tau!
Emang kenapa sih kalo aku masih pengen sendiri? Emangnya aku bakalan membuat penipisan lapisan ozon makin cepat dengan kesendirian ini..??? (Lebaaaaaaaay, deh..) xixixiix…

UDAH JANGAN MILIH-MILIH! !!
Kok jangan milih-milih sih? MEMILIH ITU PENTING.
Pada saat aku memutuskan untuk menikah dengan lawan jenis (bukan sesama jenis yah).😛 Berarti aku sudah melakukan pemilihan (sadis amat sih contohnya hehehhehe… ..)
Pada saat aku memutuskan untuk menikah dengan si pria A dan bukan si pria B, berarti aku sudah melakukan pemilihan.
Pada saat aku memutuskan untuk menikah dengan pria yang seiman dan bukan yang beda kepercayaan, berarti aku sudah melakukan pemilihan.
SIAPA BILANG JANGAN MILIH-MILIH..?? ckckckckck….

JANGAN LAMA-LAMA!!!
LHAAAA… emangnya sapa yg mau..???
Dua pribadi yang berbeda membutuhkan waktu untuk saling mengenal satu sama lain. Lebih baik menyisihkan waktu lebih lama di waktu pendekatan atau pacaran daripada mengambil keputusan gegabah dengan resiko menyesal seumur hidup.
Betul.. betul.. betul.. ???😉

JANGAN NGEJAR KARIER TERUS!!!
Aku gak ngejar karier, aku ngejar gajinya hahahha…..😀😀
Nikah itu butuh modal dan modal itu harus dikumpulin sedikit demi sedikit bukan jatuh dari langit.Wkwkkwkwkw….
Aku justru ngeri ngeliat temen-temen yang berlomba-lomba nikah, kalo aku tanya alasannya pasti karena umur, desakan orang tua yang mulai malu karena anak gadisnya gak laku-laku, takut dibilang perawan tua. Hufft…

JADI LU GAK PENGEN NIKAH?
GUBRAKKK…. !!!!
Pasti pengen nikah lah..!!
Tapi dengan alasan yang tepat, aku pengen nikah karena aku menyadari bahwa hidup ini terlalu berat untuk dijalani sendirian (ceileee…puitis amat),
Aku pengen nikah karena menyadari aku membutuhkan seseorang yang bisa saling mendukung dalam segi spiritual atau mungkin material,
Aku pengen nikah karena aku butuh menyayangi seseorang dan butuh untuk disayangi (hihihihi… jadi malu nih), dan masih banyak lagi… tapi yang jelas gak bisa ditentuin kapan waktunya, bisa cepet bisa juga lama, kalo soal waktu kan terserah sama yang DIATAS..😉😉

~~~ DON’T PUSH ME TO GET MARRY SOON, LET ME WAIT MY TIME, CAUSE MY GOD WILL PROVIDE ME THE BEST PERSON WHEN THE TIME COMES ~~~

Ada yang bilang, perkawinan itu seperti main judi.
Tapi judi kan seperti tebak-tebakan. Untung-untungan.

Padahal perkawinan bisa dipelajari. Saya bilang, perkawinan itu seperti sekolah tanpa akhir… tanpa ijazah… Tiap hari kita belajar, tiap hari kita ujian…. dan uji ketahanannya harus seumur hidup.

Satu hal…. tidak ada perkawinan yang ideal !
Setiap pasangan memiliki pola sendiri.

GBU’s
***************************************************************************************
Note :
“Segala sesuatu indah pada waktunya..” Percayalah bahwa waktu Tuhan adalah yang terbaik dan yang sempurna!

Ketika saat ini engkau masih menunggu pasangan hidupmu, persiapkanlah dirimu..isi lah tabung single mu dengan cinta NYA..

Sebelum engkau dipertemukan, Tuhan rindu agar engkau sungguh2 menikmati masa single mu bersama Tuhan, memiliki hati yang melekat dengan NYA..

Ketika waktu nya tiba untuk engkau dipertemukan dengan pasangan hidupmu, maka engkau akan melihat bahwa rencana NYA indah pada waktunya dan engkau akan begitu terkagum-kagum melihat kisah cintamu ditulis langsung oleh NYA !!

Dan saat itu engkau telah siap untuk memasuki kehidupan baru untuk menggenapi setiap rencana Nya dalam hidupmu !

Moga2 bermanfaat.. .=D

God Bless you ^^