Waduh…. Senin🙂🙂 (Dasarnya aku suka hari Senin)

Hari ini tepatnya tanggal 14-2-2011…
(Hari Valentine, hari bahagia mustinya)😉

Tapi ini adalah hari yang sangat menjengkelkan buatku..Gimana nggak, Pagi2 berangkat kerja udah kehujanan..Telat satu menit…
Tapi di kantor , aku bener2 BT + + + + pokoknya bt plus2 deh (udah kaya tukang pijit ++)..

Sudah dua minggu server databaseku error..
Belum ada juga penanganan yang serius..
Mana buku-buku sudah menumpuk di meja and troly..
Belum lagi kerjaan baru, mendata semua buku and koleksi lain yg ada di library, hasil pindahan dari gedung lama..
Data dari jaman jebot sampai detik ini..

Aze gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……

Mau menenangkan pikiran sejenak di FB.. Eh, FBnya di block pula..😦
Alamat sesak di dada nech..

Nyari orang yang bersangkutan, belum datang. (Motornya mogok karena banjir).. hufft…

Bisa2 otakku pecah jadi 1000 keping nih..!!!😛..

Wez..Wez.. Pokoknya hari Senin plus hari Valentine ini, adalah hari yang pualing ngebosenin plus menjengkelkan..!!!
Padahal aku sudah susah payah, Menyelesaikan semua pekerjaanku. Pokoknya segala usaha udah aku lakuin tapi kok tetep aja yah ada orang2 yang ga ngerti kondisiku…?? Mungkin Tuhan telah memberikan aku kemampuan sampai segini aja yah.?? Tapi meskipun begitu aku akan tetep berjuang, menggunakan kemampuanku semaksimal mungkin.

Klu sampai minggu ini ga dibenerin juga serverku..
Ngadu ke boz aza dah..!!!
Sekarang mending aku nyampul, stempel, and buat kode buku dulu..

Pokoknya SEMANGAT..!!! PANTANG MENYERAH! 😀😀