Aku tidak meminta sebuket mawar merah atau segudang kata-kata romantis..
Tidak…
Aku juga tidak meminta kau harus selalu ada disisi ku, dan terus bersama mu..
Sekali lagi kukatakan.. Bukan tentang semua itu…!!!!

Aku tak ingin cinta serumit rumus-rumus fisika atau matematika..
Aku ingin cinta sederhana saja..

Menjaga rasa dan saling percaya…
Ketulusan dan rasa saling hormat…
Hidupmu dan hidup ku…
Bukan saling ketergantungan..
Tapi kita saling mendukung..

Tidak menuntut lebih dari yang ada di diri kita masing-masing
cintailah apa adanya..
seperti cinta itu yang tumbuh tanpa terduga.
Cintailah secara sederhana saja.
Tentang hati yang selalu ingin kita jaga.

Cintailah aku sederhana saja..
Cintai aku dengan segala ketulusan yang kamu beri dan aku akan jaga..
Hingga satu nanti waktuya, Tuhan yang akan memberikan jawaban Muaranya..