Andai aku menjadi angin, ingin aku menyusup kedalam relung hatimu yang terdalam…

Merasakan rasa yang ingin kurasa, atau setidaknya aku bisa tahu jika rasa itu juga bersemayam dalam hatimu..

Andai aku bisa menjelma menjadi angin, aku ingin mengusap lembut helai rambutmu…
Aku ingin membisikkan rasa yang tengah kurasa, hingga kau tahu bahwa aku cinta kamu..

Andai aku berteman dengan hembusan angin…
Ingin kutiupkan harumnya bunga, bersama rasa yang selalu terpendam..
Hingga kaupun mengerti tentang rasa yang ada didalam hati ini…

Rasa yang baru saja kurasakan
Apakah kau merasakannya juga..??
Saat rasa itu semakin menyesakkan dada..
Rasa itu tetap terpendam.. tak bisa aku curahkan.. lidahku terasa kelu…

Memendam rasa ini sendirian…
Tanpa kau tahu…

Entah sampai kapan…

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ ====================== ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~