Aku hanya ingin mengatakan bahwa meskipun berjuta badai dan halangan datang melanda hidup seorang AKU,
Aku ingin tetap berusaha berdiri teguh menjadi diriku yang sebenar…..
Aku sadar, sebenarnya sekuat apapun and setegar apapun kita, we are not an angel.! isn’t it?
Gak bisa lepas dari melakukan salah dan silap…
Bisa saja di tempat kerja, bahkan ketika sedang bersama teman-teman. hehehe….😉😉

Yang penting adalah cara kita menangani hari-hari yang lumayan berat ini….
Aapakah kita akan berhasil membuat hari ini menjadi lebih baik dari kemaren..?? atau malah lebih buruk..??
Tanyakanlah pada diri kita sendiri……
Terkadang, aku sendiri sering keliru dengan keputusan yang akan atau telah aku buat…
Benarkah..?? salahkah..??
sangat susah jika kita ingin meramalkan apa yang akan terjadi…
Unless sesuatu itu benar-benar sudah terjadi. hehe….

Aku cukup bahagia, gembira dan happy lah dengan hidupku yang sekarang, keluarga, juga dengan temen-teman,
Hhhmmm… Ada saat tertentu seseorang buatku kesal, membuat hariku buruk, dan sedikit menyulut emosiku….
Aku ingin tetap stand firm and cool. hehe….😀😀
Apapun itu, adalah sangat indah menjadi seorang Norma yang imoet-imoet…..hahahahaha..
I am so grateful and proud of what I’ve got so far….

~~~~ Bangga boleh -_- Sombong jangan ~~~~