Ingat lagu ini tidak..??
Klu tidak ingat,
Wah, KEJAM (ketinggalan jaman) banget dah..😛😛

** Jatuh cinta berjuta rasanya
biar siang biar malam terbayang wajahnya
jatuh cinta berjuta indahnya
biar putih biar hitam manislah nampaknya… dst😉


Banyak sekali cerita-cerita roman yang kita dengar..
Cerita-cerita percintaan yang mungkin sudah kita baca..
Percintaan ala Sinetron, FTV, Film layar lebar, Bioskop yang kita tonton..
Mulai dari Indonesia, China, Korea, Jepang, Hollywood, Bollywood, atau mungkin dari belahan Negara lainnya…😀
Ada yang happy ending, sad ending, dan tak menutup kemungkinan ending tak jelas (aku pernah nonton sinetron ala Korea, ga jelas gitu endingnya)
Ckckckckc……😦😦

Tapi, yang jadi pertanyaan adalah..
Pernahkah kita merasakannya di kehidupan nyata..???

Hhhmm.. Aku sendiri bingung menjawabnya..
Apa karena aku tak punya cerita untuk cinta..???

Lagu-lagu bertemakan cinta sudah menjadi hal yang biasa untuk telinga kita..
Tapi buatku, rasanya hanyalah sebuah lagu semata..
Tak bisa kunikmati makna yang tersirat di dalamnya..
Bahkan terkadang, aku merasa lagu-lagu itu terlalu dibuat-buat..
ALAY kata ABG alias Anak Baru Gede jaman sekarang..😀😀

Dia yang disana..
Saat lalu ada sesuatu dalam hatiku..

Apa getaran di hati yang sekarang kurasakan ini sebuah cinta?

Aku berdiri diantara ada dan tiada..
Dia ada karena dia ada dihatiku..
Tapi dia juga tiada karena aku tidak bisa menatap matanya..
Terlalu jauh jarak yang harus ditempuh..

Ternyata cinta itu tak selamanya indah..
Kali ini, aku harus merasakan betapa perihnya sebuah cinta…
Aku merasa tak mampu bernafas saat ku memikirkannya…
Terasa sesak di dada…
Aku sakit sendiri karenanya…

(Hhhmmm… jatuh cinta itu terkadang memang “SAKIT”..
Katanya saja “JATUH”)
😀😀