Hampa-Ari Lasso

“Kupejamkan mata ini
Mencoba tuk melupakan
Segala kenangan indah
Tentang dirimu, tentang mimpiku

Semakin aku mencoba
Bayangmu semakin nyata
Merasuk hingga ke jiwa
Tuhan tolonglah diriku

Entah dimana dirimu berada
Hampa terasa hidupku tanpa dirimu
Apakah disana kau rindukan aku
Seperti diriku yang slalu merindukanmu
Selalu merindukanmu”

Sudah sekitar 2 minggu, lagunya Om Ari ini, sering aku lantunkan, (Meski dalam hati sech)..
Apa ini yang sebenernya terjadi..??
Apa ini hanya perasaanku aza..??
Sepertinya ga juga deh.. 😉

Sakit rasanya..
Menyakitkan banget kalau ingat hubbyku yang jauh disana..
Aku ga pernah melupakan dia..
Hampir setiap hari, setiap detik, setiap menit, setiap jam, aku memikirkan dia..
Apa dia ingat aku seperti aku mengingat dia..??
Apa dia memikirkan aku sperti aku memikirkan dia..??
Ntahlah..

Sudah dua minggu tanpa kabar..
Udah lumayan lama..
Ga ada sms atau telpon..

Seandainya memang mau pisah, mustinya bilang..
Padahal dulu aku sangat yakin padanya..
Dia adalah orang yang tepat dan sempurna…
Tapi mungkin ternyata bukan..

Mungkin emang semua ini udah jalannya…
Nggak ada yang perlu disesali…

Meski ga ada kata-kata perpisahan..
Anggap pisah aza lah..
Capek juga nunggu yang ga jelas…