Pagi ini 26/01/2011

Alarmku berdering dengan lantangnya..
Artinya, sudah jam 05.45, aku harus bangun..
Hhoooaaaam… masih ngantuk..😦

Aku bergegas..
Beresin t4 tidur, siapin seragam kerja, goreng ikan buat sarapan, mandi, trus berbenah berangkat kerja..

Seperti biasa, aku berangkat kerja dengan motor Yamaha Mio kesanganku..
Aku lihat jam tanganku, sudah menunjukkan pukul Tujuh tepat..
Artinya, kemungkinan aku akan telat tiba di kantor..
Aku memutuskan bawa motornya ngebut..

Puji Tuhan,
Sepanjang perjalanan, tidak terjadi apa2..
Hanya saja, sewaktu melewati polisi tidur, motorku sepertinya loncat…
Tapi, aku masih bisa handle..
Selamat… selamat…🙂

Memasuki wilayah kantor, aku turunkan kecepatan..
Karena area parkir berada di lower ground..
So, kecepatan kudu dikurangin..
Aku parkir motor di tempat yang menurutku cukup strategis..
Lalu, aku bergegas menuju pintu masuk ke ruang absen..

Tiba-tiba….
Seorang Satpam menegur aku..

Tumben datangnya pagian Miss Norma..??? katanya..

koq pagian..? biasa juga saya datang pagi Pak..??” kataku, sembari tertawa ringan..

Ne kan masih jam Tujuh kurang Miss..??” katanya lagi, sembari senyum-senyum…

(Aku sedikit kaget mendengarnya bicara begitu, dahiku berkerut.. Karena ada beberapa temen lainnya, yang juga berada di parkiran, tapi koq Cuma aku yang disapa begitu..??? Apa iya aku sering telat..??? TIDAK juga ach…)😀

Hahahhahahaha….. Bapak bisa azah”..😀😀😀😀

Aku hanya tertawa lepas membalas celotehan satpam kami…

Tanpa basa basi lagi, aku masuk menuju ke ruang absen..
Ternyata oh ternyata, aku ga telat loh..
Masih jam tujuh kurang dua menit..
Legaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…..😉😉

Aku langsung menaiki tangga menuju ke ruanganku yang berada di lantai tiga..

Setelah sarapan, barulah aku menuliskan cerita pagi ini..

Hehehhehehehhe…..

Semangat….😀