Sepanjang hari ini, aku menunggu kabar darimu…
Sepanjang hari ini, aku menunggu telpon atau sekedar sms darimu..
Sepanjang hari ini, tak sedetik pun aku berhenti memikirkanmu..
Aku sangat menginginkan namamu muncul di layar ponselku..

Sepanjang hari ini, aku gelisah memikirkanmu…
Sepanjang hari ini, aku mencoba menahan diri…
Sepanjang hari ini, aku mencoba mengosongkan kepalaku..
Aku ingin membuang dan menghapus kerinduan akan hadirmu…

Sepanjang hari ini, entah berapa kali, bahkan mungkin tak terhitung berapa kali aku mengecek ponselku…
Hanya karena ingin melihat pesanmu di sana…
Setiap kali ponselku berdering, aku sangat berharap itu darimu..
Tapi ternyata, tak satu pesanpun darimu…

Disini,
Dunia maya ini,
Menjadi tempatku mencurahkan isi hati..
Mengungkapkan setiap rangkain kata dengan jari-jari mungilku…

Disini,
Aku ungkapkan segala rasa yang menyiksaku..
Aku yang begitu merindukan hadirmu…