Dear Hubby,
Mengapa rasanya tidak seperti waktu dulu??
Ada yang telah berubah.
Ada apa dengan hubungan kita Hubby??

Aku tak lagi merasakan hangatnya kasih sayang yang dulu.
Aku tak lagi mendapati sosok kamu yang dulu.

Sepertinya kamu sudah tak peduli lagi padaku.
Sepertinya kamu sudah tak mencintaiku.

=====================================================================

Pagi ini, aku ga bergairah sama sekali.
Aku mulai menyadari perubahan sikap dia beberapa hari yang lalu. Ntah bagaimana awalnya dan apa penyebabnya.
Yang jelas, kamu berobah setelah kembali ke kampung halaman. Apa yang aku khawatirkan terjadi juga.

Satu minggu ini, bahkan sampai tadi malam, tak ada kabar sama sekali.
Aku selalu berusaha bersabar, sebisa aku, semaksimal yang aku bisa. Aku mencoba untuk meminta penjelasan, tp bukan kata maaf atau penjelasan yang aku terima, justru sikap kamu ke aku, semakin membuatku merasa gak nyaman.
Tolooong, pahamilah perasaanku. Hargalah semua pengorbananku.

Kenapa kamu begitu? Kamu berubah… Sudah banyak air mataku terbuang untuk bisa membuat kamu seperti dulu lagi.
Kamu berubah,,, kamu buatku sedih, kamu buatku kehilangan arah, aku kehilangan kamu yang dulu…
Aku tak lagi mengenalmu, sosok yang dulu sangat hangat, humoris, dan perhatian padaku.

My Hubby,
Pagi ini, aku sedih.
Kenapa kamu sebegitu gak perdulinya sama aku?
Kamu gak ada kabar…
Kamu gak nanyain kabar aku..
Aku terjaga sepanjang malam..
Berharap kamu telpon aku, dan minta maaf atas sikap kamu yang cuek.

Aku berusaha sebisa mungkin buat bantuin kamu dan memahami kondisi kamu.
Aku ingin selalu ada buat kamu, pengen bantuin kamu.
Walaupun kamu terlalu sering cuek padaku.
Tolong, hargain keberadaan aku. Hargai aku sedikiiit aja.
.
Hari ini… sama sekali gak ada kabar dari kamu… Apa kamu lagi-lagi gak pengen tahu kabar aku?
Ada apa lagi dengan hubungan kita?
Aku lupa… sejak kapan semua ini berubah? Sejak kapan kamu ngejauhin aku?
Sejak kapan aku kehilangan diri kamu yang dulu?

Kamu udah jenuh sama aku?
Kamu lagi ada masalah?
Sayaaang, aku juga lagi butuh kamu.
Aku pengen ceritaaaa, seandainya kamu adalah kamu yang dulu.
Kamu yang selalu bisa buat aku nyaman buat cerita apa aja dalam hidup aku.

Tapi kini, aku hanya memendam semua rasa itu sendiri.
Rasanya berat banget, aku pengen kamu ada di samping aku, saat semua masalah datang.
Sementara kamu bahkan udah gak peduli sama aku.

Dear Hubby,
Apakah kamu terlalu sibuk..??
Karna apa??
Apa mungkin aku yang terlalu ingin selalu ada di samping kamu?
Dulu, sesibuk apa pun kamu, tetap saja mencari kesempatan telpon aku. Setidaknya sms aku.

Setelah sekian lama kehilangan, berdiri sendiri…
Kemudian ada kamu di samping aku, rasanya aku mungkin terlalu ketergantungan dengan hadirnya kamu.
Aku jadi lupa… Aku tetap harus berdiri sendiri, tanpa kamu… Karna kamu punya kehidupan sendiri, yang gak ada aku di dalamnya.

Terima kasih, untuk saat-saat yang pernah membahagiakan.