One time, when I got upset. There was a conversation between my brain and my heart.
Don’t know which one to be followed…

___CONFUSED____

X = My Brain
Y = My Heart

X : Kenapa sih kamu ? Gaenakkan melulu . Gak cape apa ?
Y : Siapa yang enak kalo kayak gini ! Emang kamu mau jadi aku ?
X : Ogah !
Y : Makanya kan .. Kamu sih gak punya perasaan .
X : Itu sih kamu aja yang mau ribet sendiri .
Y : Gimana gak sakit ..
X : Yaudahlah . Kenapa harus ngeributin masalah begitu sih . Gak penting banget deh perasaan .
Y : Tapi kan aku jadi gak enak ..
X : Yaudah . Makanya jangan negative thinking melulu .
Y : Kamu enak ngomong kayak gitu . Kamu kan gak ngerasain .
X : Berapa kali kamu ngedumel-dumel sendiri kayak gitu ? Hem ?
Y : Gak tau ..
X : Cape gak ?
Y : Ya ..
X : Yaudah . Heh,ngapain mikirin sesuatu yang gak penting gitu . Belum tentu dia disana juga mikirin kamu . You’re meaningless !
Y : Kamu kok ngomongnya gitu .
X : Ya lagian bego banget sih . Bad mood melulu bisanya .
Y : Tapi aku sedih ..
X : Ah kamu sih kerjaannya sedih melulu . Dibawa gak enak melulu . Lagian apaan sih masalahnya ?
Y : Dia .. Ah kamu juga tau kok kenapa mesti nanya lagi .
X : Kenapa ? Gara-gara gak mau nyempetin ?
Y : Bukan gara-gara itunya ..
X : Terus apa dong ?
Y : Dia .. akhir-akhir ini cuek banget . Ah koreksi . Dia emang cuek sama aku .
X : Cuek gimana sih ?
Y : Ya cuek . Kayak yang gak peduli sama aku .
X : Ah itu perasaan kamu doang .
Y : Dia juga beda . Udah gak perhatian kayak dulu .
X : Emang dulu dia perhatian .
Y : Ya seengganya.. dengan ucapan selamat tidur atau nanyain kabar .
X : Tapi kan diam bukan berarti gak peduli .
Y : Ya memang . Tapi kan aku .. perempuan juga pengen diperhatiin . Seengganya dia merasa ada yang menjaga .
X : Yaudah . Kamu minta aja biar dia lebih perhatian sama kamu .
Y : Aku takut ..
X : Takut ? Kenapa takut ? Kamu kan pacarnya . Wajar kan kalo minta diperhatiin .
Y : Tapi aku gak enak sama dia ..

X : Gak enak lagi gak enak lagi . Begini gak enak . Begitu gak enak . Jadi kamu maunya apa sih?
Y : Aku mau dia yang tanggal 2 Mei….
X : Waktu kan gak bisa diulang ..
Y : Iya aku tau ..
X : Terus sekarang kamu maunya apa ?
Y : Aku gak mau apa-apa .
X : Yaelah dasar aneh .
Y : Haaaaahh bingung .
X : Jadi kamu sebenernya cuma pengen lebih diperhatiin?
Y : Ng..iya ..
X : Kasian banget kamu saingan sama Facebook..
Y : Apaan sih .
X : Udah deh positive thinking aja! Dia juga sebenernya mikirin kamu kok ..
Y : Kata siapa ?
X : Nebak doank
Y : Tuhkaaaaan ..
X : Yaudahlah sabar aja .
Y : Aku cape .
X : Ahhh.. jangan-jangan udah pengen putus ya ?
Y : Enak aja . Enggak mau ! Enggak ! Pokoknya enggak !
X : Aneh .. Katanya cape tapi gak mau . Dasar aneh kamu aneh .
Y : Aku sayang dia . Sayang banget ..
X : Kamu gak perlu ngomong juga aku udah tau .
Y : Dia sayang aku gak ya ?
X : Yaiyalah bego ! Kalo gak sayang mana mungkin dia mau sama kamu sampe 1 tahun gini . Kamu gak inget sama janji2nya?
Y : Ya aku inget ..
X : Yaudahlah jangan bad mood terus . Jelek tau .
Y : Hmm ..
X : Oh ya,saran dari aku sih,mendingan kamu ngomong langsung aja sama dia .
Y : Aku takut dia marah ..
X : Mana mungkin ! Tapi kalo dia marah,berarti dia gak mau ngertiin kamu .
Y : Gak mau ah aku takut . Aku takut dia mikir aku gak bisa ngertiin dia .
X : Heh,emang kamu gak pengen dimengerti ?
Y : Bukan gitu ..
X : Kasian banget deh aku sama kamu ..
Y : Aku gak minta kasian dari kamu .
X : Yaudah deh terserah sana . Aku cuma bisa bilang sabar . Suatu hari,semuanya pasti bakal lebih baik kok .
Y : Semoga ..

Ini,adalah pertengkaran kecil antara otak dan hati saya .
Semoga dimengerti maksudnya ..