Dear sweetheart..
Aku rasa aku sudah terlalu banyak mengelus dada,bersabar buat kamu. Ya,tapi ternyata sabarku belum juga cukup .
Aku bukan marah soal tadi malam. Aku ngerti kamu pasti ketiduran, karena belum putilh total dari flu dan batuk. Tapi kamu,bales sms aku aja engga. Padahal aku nungguin sampe jam 12 malem. Tadi pagi aku bilangin, eh kamunya malah diem ampe sekarang. hufft..

Salah duduk, salah berdiri dech..!!!
Klu ga disms, kamu ga sms. Klu ga di telpon, kamu ga telpon.
Kamu sms duluan, setelah dibalas, eh kamu ga balas lagi. Aduuuuuuuuuh…http://www.bingung_ngadepin.kamu@gmail.com.
Kamu tau gak, diem itu gak selalu lebih baik.

Aku gak marah . Aku cuma minta,seengganya kamu jawab. Kalo kayak gini aku malah jadi makan hati ngedumel sendiri .
Ingat dulu juga pernah kayak gini? Kamu udah pernah minta kan? Jangan dicuekkin. Kalo kamu diem,pikiran akunya malah suka negative. Kenapa diulang? Apa emang iya aku gak penting ya?

Hey,lihat aku ..
Tolong dengarkan ..
Tolong rasakan ..
Tolong pikirkan ..
Dan tolong sadari ..

Aku cuma minta kamu paham, aku ini perempuan. Aku gak bisa sesimple kamu. Aku gak bisa “ah udah aja lah”, “ngapain dipikirin”. Aku bukan laki-laki . Tolong lebih peka kalau perempuan itu sensitif,terlebih itu aku ….