Frenz, sekedar berbagi cerita aza tentang gaya hobby saya yaitu kecanduan facebook.…hehehe.. Kira-kira 2 tahun yang lalu saya baru ikut bergabung bersama facebook. Satu wadah jejaring pertemanan yang membuat banyak orang kecanduan karenanya. Mau tidur atau melek mata yang dilakukan pertama kali yah login di facebook. Rasanya sehari aja gak facebook-an bikin semuanya jadi kacau.
Rasanya waktu begitu cepat berlalu ketika sedang facebook-an. Sampai-sampai gak berasa lapar kalau udah asyik bales-balesan komen di status yang sudah di update. Semakin banyak yang memberi komentar di dalam status update facebook maka semakin berasa senang. Sebab itu tandanya teman-teman perhatian atau tertarik dengan isi status yang sudah di update. Dan TIDAK sadar klu pulsa udah bengkak alias jadi boros. Dan alangkah kecewanya bila tidak ada yang mengomentari sama sekali bahkan tidak mengacungkan jempol. Hmmm…pasti banyak toh yang mengalami ini. Walau yah ada juga yang cuek masa bodoh, mau dikomentari apa gak statusnya yah cuex blehh…hehee😀
Lagi Asyik2nya maen facebook, perlahan-lahan koq blog di wordpress seperti saya lupakan. Dan memang begitu yang saya alami. Sesekali saja menyambangi sapa tahu ada komen di tulisan saya. Habisnya nulis di facebook labih banyak kommen. Heheh…
Klu blog sech, lha terserah mo dikasih komentar apa nggak. Karena udah terlanjur asyik nulis di facebook. Sekarang ini saya baru sadar klu ternyata blog itu lebih menjamin.. Seru dan banyak hal yang sangat bermanfaat saya ketemukan sejak saya nge-blog. Selain itu, blog menyimpan lebih banyak kenangan disbanding facebook. ^0^
Sekedar untuk mengenang…halah… hehehe.. Ada beberapa isi status dan tulisan facebook saya yang jangan sampai deh ilang gitu ajah. Akan saya abadikan di dalam blog saya ini. Sebelum ada yang nanya, kenapa koq harus diabadikan? Biar langsung saya jawab saja. Dikarenakan saya suka dan isi komennya masuk kategori terbanyak dari sekian status (ratusan, atau bahkan udh ribuan kale), yang saya pernah buat. Sebab hampir tiap hari saya update status di facebook…

“CINTA hadir karena Perkenalan, bersemi karena “Perhatian”, berbunga karena “Kerinduan”, bertahan karena “Kesetiaan”, tapi bisa hancur karena sebuah “KEBOHONGAN” ………

Dear Lord, Heal my BF please…!! He is being sick. It’s hv been 4 days….:(😦

“Jika mencintaimu adalah suatu pembenaran bahwa cinta ini bukan aku yang mau dan cinta ini bukan tercipta dari keinginan semata, maka aku akan menutup telingaku rapat-rapat atas perkataan orang-orang yang cenderung menyalahkanku mencintaimu. Kupikir tidak ada yang salah dan dosa dari cinta.”

“Menjadi Dewasa, BUKAN berarti Hidup TANPA Kesalahan” /(^_^)\

Ga sekadar bilang “I LOVE YOU” >> Dalam menjalin relationship, cinta bukanlah satu-satunya hal yang harus diandalkan. Dibutuhkan kerelaan dari mereka yang berhubungan, untuk meredam ego masing-masing dan mulai melihat pasangan bukan sebagai orang lain tetapi juga bagian dari diri dan hidup sendiri. Sebisa mungk…in jadilah pribadi yang menyenangkan, hormati dan hargai keinginan dan cita-citanya. <> Polisi blg cinta itu “Tak bisa ditangkap”, Hakim blg cinta itu ” Tak bisa dihukum”, Dokter blg cinta itu “Tak bisa diobati”, Guru blg cinta itu “Tak bisa dipelajari”, Ibu blg cinta itu ” Tak bisa dihalangi”, Pedangang blg cinta itu ” Tak bisa diperjual belikan”, Perampok blg cinta itu “Tak bisa dicuri”, Aq blg …cinta itu adalh smuanya, tanpa batas, tanpa sekat” << Tapi menurut anda, CINTA itu apa sech..???

• Klu mimpi DiGIGIT ular, katanya JODOH dah deket__ Klu mimpinya aq yang MENGGIGIT ular, artinya apa yach…???? hhmm…

• "Semua mujizat besar di dalam Alkitab, didahului oleh masalah besar. Selalu ada pelangi setelah hujan yang lebat. Kupu-kupu yang indah dlm kepompong yang tak elok. Jadi, inilah waktunya bagi kita utk melihat sesuatu yang mustahil menjadi nyata". Tetap Semangat NORMA, Ia tidak pernah terlalu cepat, maupun terlalu lambat… untuk menunjukkan kuasaNya…!! __ Dear brother Andri Pasaribu: Thanks for the ms8__

• “kenapa sih kamu ngerasa perlu untuk selingkuh? kalau memang pasangan kamu itu tidak lebih baik dari selingkuhan kamu, kenapa ngga putus dulu ama pacar kamu, terus pacaran lagi sama cowok/ceweklain itu? lagipula, dibalik ke-tidak sempurnaan cowok/cewek kamu, dia masih punya satu hal yang mungkin ngga dipunyain sama selingkuhan kamu. “__ CINTA TULUS DR HATI__

• Haruskah Ku balas dengan SELINGKUH juga…???? ___

• Kau bkn milikku. Nmn di hati ini terukir namamu. Tak mungkin terhapus. Pedih menjadi penCinta bisu. Lbh pedih bila kau milik seseorang. Aku tak mampu lakukan apa2. Hatimu tak bs kutaklukan. Hatiku milikmu.Tp hatimu miliknya. Biarlah, Drpd aku trs berendam air mata. Maaf aku terlalu menyanyangi insan Sepertimu. Maaf…k aku terlalu memimpikan Dirimu jd milikku. Smoga kau bahagia bersamanya…Selamanya…

• “Jika kamu mengaku sebagai seorang WANITA dan memiliki naluri sebagai WANITA, tidak sepantasnya kamu menyakiti perasaan wanita lain__ Mungkin kamu hanyalah seorang wanita yang DIGODA tetapi tak SEHARUSNYA kamu TERGODA” __Elizabeth Edwards and Oprah Winfrey__

• Aq tinggal dulu yach Guyz___ Mo semedi ke “sumber waras” sejenak..!!!!

• Aku kangen Dia yang prnh memelukku hangat.. Aku kangen Dia yg sejukkan jiwa dgn tatap matanya..Aku kangen Dia yang prnh marah akn sft kanak-kanakku.. Aku kangen Dia yang prnh beri harapan cairkn hati ini..Aku kangen ddk di samping Dia yang prnh buatku tertawa dan menangis.. Aku kangen Dia yang prnh ajarku arti …..hidup..dan Aku TAK PERNAH MENYESAL utk sllu kangen Dia walau ada SESAL dan BENCI dalam hatiku..

• Emosiku sudah tak terbendung lagi._ Sudah terlalu meluap dan meletup-letup._ Hingga akhirnya meledak juga dan menelan korban……

• Walaupun aq kalah, didalam percintaan__ Tetapi aq pernah merasakan juga, kasih sayang belaianmu….hohohooh

• Titik….titik….air…merusak…rona merah pipiku____

• CINTA BUKAN sebatas kata: “KANGEN, NAFSU, CEMBURU, UNGKAPAN SAYANG, KESETIAAN, KEJUJURAN TERDALAM. Bukan emosi berkabut, hingga bunuh diri ketika berpisah. Cinta bkn muara kebenaran stiap saat ketuk palu pembebasan. Cinta bkn pembebasan tak bertuan, sehingga bth pasukan khusus utk merebutnya. Cinta bkn mist…eri malam, hingga bth pelita untuk penerangan. Cinta adalh semuanya, tanpa batas, tanpa sekat”

MENCINTAI dgn TULUS (Tanpa memikirkan feedback yg sama). Karena => ” Jika engkau bnyk mengharap cinta dari orang yang kau cintai, Engkau kan sering mengalami siksaan batin. Karena saat itu kehawatiran dan kegelisahan, Slalu ikut kemana hatimu bergerak. Saat itu pula cintamu tak prnh tegak berdiri dalam jiwamu. Dimana jiwamu sedang terombang ambing. Di antara perasaan takut kalau ia tak mencintaimu. Bahkan membencimu”

• Pria dewasa dan matang secara mental gak akan
menilai seorang wanita berdasarkan kelebihan fisik yang ia miliki.__
Demikian pula, Perempuan dewasa dan matang secara mental gak akan
menilai seorang Pria berdasarkan kelebihan fisik yang ia miliki.

• Cinta bagaikan air laut yang mengisi sebagian isi bumi…memberi banyak kehidupan..membuat orang ingin tahu..dan tiap orang pasti mengalami Cinta__ Cinta itu keikhlasan..Cinta itu kemauan..Cinta itu saling mengerti..Cinta itu indah jika kita bisa menempatkannya pada tempat terbaik dalam hati__ Jadikan Cinta itu indah… dihatimu..karena Cinta bisa seindah yang kau mau__

• Kuberikan Kesempatan bagimu untuk BERCINTA dengannya__ Namun bila tak kau temukan segala yang bisa kau dapatkan dariku didalam dirinya, JANGAN pernah berpikir untuk KEMBALI padaku__ Karena mungkin pada saat kamu kembali, aku telah menemukan yang lebih dari dirimu___

• Ku tak ingin mencintai dan memiliki jika hanya sebatas Ragamu___

• Maaf, Aku Memilihnya__ Karena Kau tak SECANTIK Dia..!!!

• Aku mencintaimu, tanpa mengerti bagaimana, Sejak kapan, atau dari mana… Aku mencintaimyu dengan sederhana, Tanpa kebimbangan, tanpa kesombongan: Aku mencintaimu seperti ini, Karena bagiku tidak ada cara lain untuk mencintai. Begitu erat, hingga tanganmu di atas dadaku, adalah tanganku. Begitu erat, hin…gga ketika kau tertidur, Kelopak matakulah yang tertutup.

• Pulang dulu ya Guyz___ Ada kerjaan dr CALON SUAMI, sedang menunggu sentuhan tanganku di rumah…/( ^0^)\

• “Dengan Melihat Seseorang yg Kita Cintai, Berbahagia dgn Orang Lain, maka kita pun Bahagia” BOHONG..!!! __ Kita hanya Pura-pura Bahagia disaat Hati Kita sakit, itu Mengajarkan Kita untuk MUNAFIK__

• Jika aku menyerah hari ini, Akankah ini sebuah akhir bagi kisah kita.?? Jika aku menghentikan langkah kecilku saat ini, Apakah aku akan tega meninggalkan sejuta asaku saat bersamamu.?? Dan jika aku menulikan telingaku atas jeritan hati kecilku yang begitu lemah, Akankah aku menjadi bertambah kuat dalam pengembaraanku?

• Terkadang dalam hidup ini, Ada cinta yang datang dan tersenyum pada kita.__ Tapi bukan untuk kita, Ia datang hanya sekedar tersenyum.__ Ia datang hanya sekedar menyapa, Hanya sekedar meniupkan kesejukan.__ Sambil berjalan berlalu.__

• ___ Bila tak ingin ada Airmata, JUJURLAH ** Bila tak ingin ada yg Tersiksa, SETIAlah__

• === Tidak ada hubungan yg berhasil tanpa KESETIAAN, sekalipun dia jujur mencintaimu. ===

• *** Ketika cinta datang, Bercintalah. Dan ketika cinta pergi, Lepaskanlah. Ketika kau menerima apa yang tidak bisa kau ubah, Cinta yang berbeda akan datang. Waktu dikuasai oleh kecemburuan akan berakhir. ***

• Count down: 22 days to the END____

• Dagah, Asalna diPangullusson inatta on do hatana__ Idok muse suman hu baen obukhu, diIkkat songon ihur ni HODA__ Hape nga tarida be sude salassap si Sahektar on___ wkwkwkwkkw…

• Aku tak ingin cinta sperti BULAN, yg akn hilang saat fajar dtg. Aku ingin cinta sperti angin. Ia tak perlu sembunyi, ia bs dirasakan kpn sj, tdk kenal mlm atau siang. Bulan tdk stiap mlm ada. Tp angin slalu, sepoi2 atau badai. Ia ttp angin, ia ttp ada utk menyapa dan memeluk siapa sj. Tanpa ia hrs berkata ” aku dtg …utk menyapamu”. Krn stiap orang yg membuka hatinya akn segera memahami walau tanpa kata2.

• Aku ingin mencintaimu, Seperti hembusan angin yang membelai.__ Ia tidak mengikat dan memenjara dirimu, Tapi ia mendekap erat dirimu dan membebaskan jiwamu.__ Dimanapun, bagaimanapun adanya dirimu, Ia akan tetap ada bersamamu dan kau rasakan hadirnya, Layaknya angin yang berhembus__ Dedicated To SOMEONE in MY HEART /(^_^)\

• Aku tidak ingin kau mencintaiKu Seperti badai, petir ataupun topan, yang begitu hebatnya menggetarkan hatiKu.__ Tapi ia akan berlalu dengan sangat cepat, Meninggalkan puing-puing dari hati yang hancur.__ Ia tak akan menoleh padaKu kecuali menambah luka, Layaknya badai, petir, dan topan.__

• Tuhanku, Terimakasih tlh menciptakan aku dgn sempurna dn memberikan INGATAN yg TAJAM, utk mengingat stiap Kejatahan dn Kesalahan yg aku rasakan. Terlebih utk mengingat stiap Pertolongan dn Kebaikan yg jg aku terima. Terimakasih tlh memberikan LAPANG HATI, JIWA BESAR, dn PANJANG SABAR, Sehingga aku mampu MEMAAFKAN Kejah…atan dn kesalahan2 itu. Terlebih utk mampu membalas dn mensyukuri setiap kebaikan yg tlh aku terima.

• Ich___ MENJIJIKKAN sekali sech….!!!

• Dagah, sursar na i jo : Hape MAGO, adong painjamhon Hape na, dang adong dia ERROR, Ipe marhusor pittor SEGA kulkas, dung i Hallet diBUAT si Boru adi___ Mantap nai fuang…!!!

• Secepat mungkin “dia” pasti tiba___Sabarlah Norma…!!!

• Yesus Kristus memberi makan 5000 orang, hanya dengan 5 roti dan 2 ikan. Tetapi masih sisa 12 bakul, kenapa bisa sisa sebanyak itu?? Karena disana tidak ada ORANG BATAK. Jika ada org BATAK pasti habis. Karena banyak yang berkata “BUKKUS JO TU PALASTIK I BAH” [yang baca, senyum, tertawa n kummen di status ini, semoga di…berkati Tuhan] Morning… GB all…./(^_^)\

• Saat kau sedih, terluka, dan hatimu terasa diIris oleh tajamnya pisau atas sesuatu yg kau sebut CINTA___ Saat itu pula hatimu diProses menjadi BATU KARANG yang tangguh namun LEMBUT__

• “Cinta itu tak pernah salah…kadang waktu yang tak tepat membuatnya seperti bersalah…”__ Saat kau merasa terluka karena cinta__ Jangan salahkan cinta itu___ Karena CINTA TAK PERNAH SALAH….

• Klu TIDAK ada RAHASIA disana__ Ngapain TAKUT….??? Nyantai aza kaleeeeeeeee…../(^_^)\

• Kau ku dambakan__Tapi tak mungkin ku dapatkan__Harus ku sadari itu__Harus ku sadari itu___

• Aku sangat YAKIN __ Bahwa semua yang pernah kita lalui bersama, baik saat senang dan sedih, tidak akan sia-sia. Semua itu akan menjadi KENANGAN dan PENGALAMAN yg bisa jd guru kelak. Berbahagialah Bersamanya. ! /(^_^)\

• Sudah KuCoba, Tp Belum Berhasil __ Sudah KuCari, Tp Belum KuTemukan __ Bagaimana ini..??? Aku LELAH….:((

• Ketika cinta itu mati, aku tidak ingin ikut mati bersamanya _ Dan_ Apabila cinta tidak berhasil,, aku ingin bebaskan diriku, membiarkan hati ini kembali melebarkan sayapnya dan terbang ke alam bebas sana.

• Huff, Dulu aq di-REMOVE __ Sekarang di-ADD lg. Paling tujuannya mo jalan2 di wall-ku. Gantung aza aaaaacccchhhhh……!!!! /(*_^)\

• Only time will tell what I’ll do with my life __ Right now I’m still missing the SMILE, PURITY, FOND, BEAUTIFUL VOICE, and HAPPINESS I had before __ It’s amazing how something so good can turn so bad so fast…i’m hoping, I’ll find my HAPPINESS back /(^_^)\

• KANGEN : Maen Gitar sambil Menyanyikan lagu Batak “BUNI DI ATE-ATE – Rita Butar-Butar”

• ** Kau Memilih Dia __ Dan__ Aku Memilih Kamu ***

• Gajian DITUNDA ___ Rapat BERLANJUT. Huff……

• Adong anakni Gorilla manukkun tu omakna: Oma, boasa balga lubang ni igungta? dialusi omakna i ma: unang pola manarita ho anakku, ai umbalga dope lubang igung ni na manjaha status on! ha ha ha ha ha….

• “Kamu bisa melukai jarimu. Melukai kakimu. Melukai perasaanmu. Membuatmu menangis. Kamu bisa melukai lenganmu hingga harus menyandangnya. Kamu bisa melukai seluruh bagian tubuhmu. Begitu banyak luka yang datang dlm perjalanan hidup, tetapi kita tidak perlu menangis setiap hari. Kita berdoa saja kepadaNYA” __ Tuhan, Mohon, Sembuhkan lukaku, Amen__

• Tolong Pergi Sejauh Mungkin. Jangan Ganggu Aku___ [Orang Ke-3.Com]

• Oh God, Mana yg harus aq pilih?? ___ Seseorang yang selalu INGAT AKU atau Seseorang yang selalu AKU INGAT…????

• …. Walaupun kamu berusaha mati-matian MELUPAKAN AKU ___ Semua itu akan sia-sia. Yang perlu kamu lakukan hanyalah MERELAKAN AKU ___ Maka kamu akan sanggup menerima kenyataan ….

• MENDUA HATI___

• BR: Molo ngalian au ito hasian?? BW: Bahen ma au gabe gobarmu. BR: molo hodokan au ito hasian?? BW: Bahen ma au gabe kipasmu. BR: Molo ditinggang udan au ito hasian?? BW: Rela do au gabe payungmu. BR: Molo ditinggang ari au ITO hasian?? BW: Rela do au gabe saong2mu. [OAAAALLAAAHHH……NA DILA PARENDE] HA-HA-HA-HA-HA…..

• Dagah, Adong do Itoan parsigaret di fb on…??? Dia hamu jo korek api i apala 2 biji, asa hu ganjal jo mata on__ Mondok situtu..!! hHHoooooaaammmm….

• FORGIVENESS: Memaafkan dan Mengampuni bagaikan melewati sebuah pintu yang sangat kecil, pendek, dan sempit__ Untuk bisa melewatinya hanyalah dengan satu cara yaitu MEMBUNGKUK. [Forgiveness is not something we do for other people, we do it for our selves to get well and move on]

• Dear Lord Jesus__ Ingatkan aku lagi bahwa: Mencintai bukanlah bagaimana aku melupakan, melainkan bagaimana aku memaafkan… Bukanlah bagaimana aku mendengarkan, melainkan bagaimana aku mengerti… Bukanlah apa yang aku lihat, melainkan apa yang aku rasakan… Bukanlah bagaimana aku melepaskan, melainkan bagaimana aku bertahan…

• Minggu 21/3/2010: Seharian penuh, mulai dr bacaan SATE pagiku, Bacaan buku, dan KOTBAH di gereja, isinya ttg MENGHINDARI KECEMBURUAN. Aq setuju c___ Tapi klu misal KEKASIHku main belakang dgn cewek lain, Dear GOD, boleh ga CEMBURU..????

• Tuhanku, Yesusku, Sekarang aku berusaha untuk mengendalikan diriku, berlaku baik dan mengasihi mereka yang membenciku dan semua itu aku jalani dengan iklas. Berkatilah mereka yang mencemoohku, jangan biarkan aku jatuh dlm marah dan kecurigaan. Apabila aku lupa, Tuhan Yesus, ingatkanku…

• Tuhanku, Yesusku, Ampuni anakmu yang sudah terlalu banyak berobah dan terlalu lama meninggalkan Engkau. Aku yang dulu tercipta olehmu dgn sikap lemah lembut, ceria, semangat, tulus, dan terlebih Engkau berikan aku buah kasih untuk PERCAYA trhdp orang lain, kini BEROBAH. Tuhan, sebelumnya tidak pernah terlintas dipirank…u untuk CURIGA trhdp org lain, utamanya org2 yang dekat denganku. Ajari aku lagi Tuhan….Amin

• DADAKU TERASA SAKIT….. MO TARIK NAFAS BERAT BANGET…..KAYAK MO MUNTAH… NAPA YACH..???

• Kuatkan aku Tuhan__ Agar ku mau bertahan. Begitu tertekan ku rasanya. Jiwa, Raga, Perasaan Telah ku kerahkan semua. Tapi tak jua terpuaskan. Masih saja terabaikan. Hhhh… Kuatkan aku Tuhan Agar tak salah memutuskan.

• AKU CEMBURU. Aku tak ingin cinta dan kasihmu berbagi. Aku takut tdk mendptkan perhatian dan kasih sayangmu. Aku ingin kau sll bersamaku, melihatku, mengawasiku, dan mengetahui susah senangku. Tak ingin sedetikpun kau tinggalkanku. Aku hanya ingin cinta dan kasihmu untukku, tdk utk yang lain. Kecemburuanku sangat besar…, ku tak ingin kehilanganmu, Ku takut kau pergi dariku. Aku Mencintaimu.

• Aduh, Aq lumayan gampang MEMAAFKAN ___ Tapi koq aq kesulitan mengatasi KECEMBURUAN..???? piye iki rek…

• Molo adong disi hulingkuling, sai adong ma disi holiholi — Molo adong disi na so muli, sai adong do rongkap ni i naso mangoli… Hemmaaaa tutu..!!! /(^_^)\

• “BEING SINGLE IS BETTER THAN HAVING A WRONG RELATIONSHIP”____ Right Frenz…???? __ If you agree, give me Ur thumb../(^_^)\

• Aku tak mengerti CINTA. Indahnya hanya diawal kurasa. Mengapa kau selalu BENAR dan aku selalu SALAH…… [Geisha]

• Sakitnya hatiku, sakit serasa disayat sembilu. Bahkan kedua mata lelahku tak mampu menahan air mata, hingga tumpah ruah membasahi wajahku. Kau lemparkan aku kedalam kesedihan yg mendalam.Teganya dirimu benar-benar MENIPU aku. Jujur, Tak kusangka sama sekali. Kau sangat sempurna dimataku. Aku menganggapmu seperti DEWA. …Kau begitu pintar menyimpan sebuah RAHASIA. SEMOGA SAJA AKU SANGGUP MEMAAFKANMU

• Aku tidak mengharapkan feedback yang sama dari kamu___

• Mohop nai jo fuang ate-atekkon___

• Dag…..Dig…..Dug…..Apa yang harus aq katakan..??? Apa yang harus aq lakukan..??? Sanggupkah aq..???

• Sayang tidak akan egois, Kan tersenyum meski meringis — Cinta itu tidak realistis, Dah tau sakit tetep diiris. Huehueheu…./(^_^)\

• Sedalam luka yang kau tanam di hati, Sedalam itu pula rasa sayang ini. Selama luka bertahan, Selama itu rasa sayangku mampu bertahan. Sebesar rasa benci ku, Sebesar itu pula rasa sayangku. Luka yang tiada kan berakhir, Kan ada seiring dengan rasa sayang ini. Luka yang kan ku bawa pergi, begitu pula rasa sayang ini.

• ** Boasa ingkon pajumpang… Hape ingkon marsirang…Boasa ma ho hutanda…..

• Aku hanyalah wanita, Dengan air mata — Bukan untuk mengharapkan iba, Hanya sebuah ungkapan — Sebagai Pelepas segala yang ada dan dirasa….

• Mungkin aku tdk sesempurna dia atau siapa saja, Yg bs lakukan semua yg kau minta, Yg bs kau percaya utk mencurahkan segalanya, Yg miliki saran yg sempurna, Yg miliki aura yg bs buatmu berbagi apa saja, Yg bs buatmu selalu merindukan tatapannya, Yg buatmu selalu ingin mendengar suaranya, Maafkan aku tak bs lakukan itu, …Yg bs kulakukan hanyalah mencintai dan memahamimu, Dan bila itu tak berarti bagimu, Aku tak tahu…

• Apakah aku perlu sembunyi, Bila ingin menulis sajak dan cerita tentang kita?? — Apakah aku perlu simpan, Bila sajak dan cerita tertulis dari lubuk hatiku yang paling dalam?? — Apakah aku benar-benar tak boleh bercerita kepada dunia, Bahwa aku sangat mencintaimu dan bangga memilikimu??

• Rencana Libur Marsogot: Mambahen Lappet Gadong Hau disampur Suhat tambah Kalapa dohot Gula Merah — Bukkus pangke Bulung Pisang dungi diKukus— Mantap…^_^

• Iz being: In Relationship with……

• >>> Bila aku bukan kekasih terbaikmu, biarkan aku merindukanmu dengan segenap jiwaku — Bila aku bukan Kekasih hatimu, biarlah aku mendampingi langkahmu selamanya. <<>> Jumat Tiba, Esok Sabtu — Weks, Setelah Q hitung2 — Ternyata 7 bln sudah Q tak merasakan yg namanya MALAM MINGGUAN <<>> Hak Sepatu KesayanganQ tiba2 patah *** Aaaaaaaarrrrrrgggghhhhhhhhh…….

TO BE CONTINUED…….