1.Cowo sesungguhnya ngga ngeliat cewe itu cantik ato ngga, tp mereka lebih cenderung ngeliat cewe yg rapi dan anggun.
—>> Ga yakeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen…
Paling2 juga cowok2 pengennya yg cantik, rapi, anggun pula. Tidak mengharagi yg sudah mereka punya…:P😛

2.Cowo ngga suka ma yg genit.
—>> Bohong banget!! Atau malah cowoknya ikutan genit.!
Pria-ku buktinya, mlh ikutan genit.😀

3.Ketika cowo bilang klo dia ngga ngerti kamu, scara gamblang itu brarti kamu ngga berpikir seperti yg dia pikir.
—>> Ah, aq ga percaya..
Emang dia ga ngerti aq koq! Dan ga mau belajar ngerti.

4.Cowo mungkin aja ber-genit2 ria sepanjang hari, tp sebelum mereka tidur mereka selalu memikirkan cewe yg bner2 mereka sayang.
—>> wkwkwkw… hmm hmm
Aq berharap yg ini bener. Tp apa yg disayang itu aq..?? kayaknya ga dech..

5.Ketika seorang cowo bner2 menyayangimu, dia akan melupakan semua karakter jelek mu.
—>> ho oh..
Apa buktinya..???? mereka bukannya melupakan. Tp mereka mmg PELUPA.
Wkwkwkwkwk….:))

6.Cowo tergila2 ama yang namanya senyuman cewe.
—>> cewe yang di taksir tentunya, kalo nenek2 yang senyum, asli, mereka kabur!!

7.Cowo akan melakukan apapun juga hanya tuk ngedapetin perhatian cewe ( yg di taksir ).
—>> hmm… bukan rahasia lg klu yg satu ini.
Melepas yg sudah dimilikipun pun jadilah, yg penting dapat yg baru. Iiisssscchhh…

8.Jika kamu menyentuh hati cowo, maka tuh cowo akan berkorban apa aja buat kamu.
—>>….????? Makin ga percaya…

9.Jika seorang cewe bilang “ngga”, cowo akan mendengarnya sebagai “coba lagi besok”….it’s so true!
—>> nih orang yang buat pernyataan ini sering nonton temon ya?? ok, bisa di terima ga ya?? lihat nanti.

10.Kamu harus ungkapin apa yg bner2 kamu mau sebelum cowo melakukan apa yg kamu mau.
—>> kamsudnya????

11.Cowo menyintai ibunya.
—>> Cewek juga kaleeeeeeeeeeeeeeeee…
Tp yg parah adalah klu cowok anak mami, ini itu mami, semuanya mami,
Urusan rumah tangga jg Tanya mami. Keputusan pribadipun Tanya mami,
Lah istri buat apa dunk…??? ckckckkckck

12.Cowo akan ngorbanin duit lunch mereka hanya tuk berikan kamu beberapa bunga mawar.
—>> aq ga butuh mawar…
Aq butuh kejujuran dan kesetiaan..

13. Cowo sering memikirkan cewe yg menyukai mereka tp ini bukan brarti cowo menyukai cewe itu.
—>> memikirkan bagaimana caranya ya supaya dia bener2 dikejar????
Setelah itu….????? Au ach…..

14.Kamu ngga akan mengerti cowo kecuali kamu mendengarkan mereka.
—>>ini nih sifat cewek berarti…🙂

15.Jika seorang cowo berkata dia menyintaimu tuk seumur hidupnya, maka itulah kenyataannya.
—>>Halah, GOMBAL. Wong ada penulis cowok yg bilang dibukunya bahwa “ Pria tidak pernah benar2 jatuh cinta pada wanita. Yang ada hanyalah mereka masih membutuhkan wanita”
Nah, yg mana nech yg bener…???

16.Berhati-hatilah, cowo bisa membuat gossip menyebar sampai separuh bumi lebih cepat daripada cewe.
—>> klu yg ini aq ga tahu dech.! Aq kan bukan cowok??
Aq sebagai cewek sech, bisa jaga rahasia…

17.Layaknya Hawa, cewe adalah kelemahan cowo.
—>> eheeemmm…eheeem…..

18.Cowo sangat terbuka ttg diri mereka.
—>> TIDAK PERCAYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA……..
Cowok ntuh ditanya aza kadang ga mau jawab, apalagi klu ga ditanya..???

19.Adalah bagus tuk ngetest cowo dulu sebelum kamu mempercayainya, tp jgn membuatnya menunggu terlalu lama krn dia akan pergi darimu.
—>> No koment

20.Cowo sebenernya benci baju mereka jadi kotor walau itu oleh sebintik noda.
—>> iya iyaaaaaaaaaaaaaaa

21.Cowo bner2 mengagumi cewe yg mereka suka meski cewe itu ngga terlalu cantik.
—->> pokoknya dimataku, kamu segala2nya, walaupun madonna cantik, marlyn monroe, juuga cantik, tetapi bagiku lebih cantik nyai..
Terserah klu yg ini.!!

22.Jika seorang cowo curhat ke kamu, dia hanya butuh seseorang tuk mendengar dia curhat, kamu ngga harus ngasih dia saran….
—>>Hah,, just listen??? Kayaknya ga dech.!
Cowok kan suka ngomong tanpa mikir. Kli kita cm denger and ga ngasih saran, paling2 mereka bilang “ach, percuma aq curhat, ga ada tanggapan” “bilang ga smart lah, bilang ga sensitive lah, dll…!! Dasar cowok..!!

23.Sebuah sikap yg menunjukkan cowo bner2 menyukaimu adlah ketika dia membelaimu.
—>> Yang satu ini sech, udh aq rasakan. Tp Cuma pas PDKT doank.!
Begitu kita jadian, boro-boro..!!

24.Cowo bner2 menjaga semua rahasia2 yg diceritakan oleh cewe yg dia sayang.
—->> Tergantung cowoknya! Toch ada yg mulutnya ember juga kan..???

25.Cowo terlalu banyak berpikir.
—>> Iya, mikirin gmn bisa selingkuh tanpa ketahuan. Wkwkwkwk..

26. Fantasi cowo bner2 tak terbatas.
—>> SETUJUUUUUUUUUUUUUUUUU…
sampai ke luar angkasa, planet cryptone.!
27.Tinggi cewe bukan masalah bagi cowo, tp berat cewe bner2 jd masalah bagi cowo.
—>> hehehe betul ga ya??? tapi ada koq temenku pacaran dengan cewek gendutnya ampuuunnnn dah! katanya; “i love u whatever u become” kata tetangga,” kena pelet tuh cowo”

28.Cowo cenderung tuk serius ttg hubungan dia ma cewe nya dan mjd terlalu posesif. So watch out girls!
—>> Ga juga koq! Cowok suilit berkomitmen.
Tp giliran cewek yg ga serius, cowoknya bisa emosi amp eke ubun2.! Sambil cuekin sms, telpon dia, surat dr ceweknya.

29.Cowo bisa lebih banyak bicara dibanding cewe terlebih bila topiknya seputar cewe.
—>> Itu dah sifat dasar Cowok! Palagi kalo kumpul2 bujangan.
Sedangkan ama ceweknya aza masih suka ngomongin cewek lain. Tanpa perduli perasaan ceweknya. Ngerocoooooooooooooooooooooooooooooooooooosss aza..!! hufft..

30.Kamu bisa bner2 bilang bahwa seorang cowo tuh bermaksud baik, bila kamu meliat dia berdoa (untukmu….?).
—>> Hah, emang ada cowok begitu..??
Blm pernah tahu euy..

31.Jika cowo bilang kamu tuh cakep, tu brarti dia menyukaimu.
—>> hhmm…au ach, gelap..

32.Cowo benci ma cewe yg overreact.
—>> Cewek juga koq.!! Ga suka ama cowo yg overact. Apalgi yg ngekang n ngatur2..
Huufftt, illfeel dech..

33.Cowo lebih menyintaimu daripada kamu menyintai dia, jika mereka udah serius ma hubungan itu.
—>> Ntahlah, yg pasti aq blm mengalami semacam itu..

hmmm…. dari pernyataan2 diatas, jadi terfikirkan sesuatu…