Siapa bilang hanya lelaki yang bisa bertingkah laku buruk dan menyakiti hati pasangannya?
Perempuan pun tidak jarang melakukan hal-hal kejam untuk mempermainkan ego dan emosi si mahluk Mars. Tidak percaya???

Uuppsss….aq Cuma nemu 8. Padahal janji 33..
Heheheh…gpplah yach guyz..!!!!

Mari melihat…

1. Membuat cemburu
Ayo mengaku, siapa yang sering flirting dengan lelaki lain hanya untuk membuat sang kekasih tersiksa karena cemburu? Perempuan sering melakukan hal itu untuk memberikan pelajaran kepada si dia yang kurang perhatian dan jarang menunjukkan kasih sayang.
Tak ada salahnya melakukannya sekali-sekali, asal jangan kelewatan dan tahu kapan harus berhenti.

=>> Aq Pernah nyoba sech waktu si “dia” masih PDKT..
Awalnya berhasil, tp lambat laun ga ntuh..
Malah klu ada pria yg coba2 deketin aq, eh dianya malah nyuruh ditanggepin azah!

“Tanggepin aza deq, sekedar temen n silaturahmi..!!” begitu katanya
Hufft, dia ga tahu aq sedih dia bilang begitu.
Seolah-olah aq bukan miliknya aza..!!! O_O

2. Mengetes
Tidak sedikit perempuan yang sengaja mengetes pasangannya untuk mengetahui seberapa besar kadar cinta sang kekasih, bahkan dengan cara-cara yang sering kali tidak masuk akal.
Misal, Anda memaksanya menemani berbelanja padahal tahu pasti si dia telah memiliki rencana berkumpul dengan teman-temannya.

=>> Hahhahahha……aq salah satunya, perempuan yang berada di dalam hitungan tersebut.
Aq beberapa kali menguji kadar cinta kekasihku.
Hasilnya sech LUMAYAN….^0^

3. Menutupi status
Sangat menyebalkan bagi lelaki ketika mengetahui perempuan yang selama ini dikejar-kejarnya ternyata telah memiliki seorang kekasih.
Padahal, selama proses PDKT perempuan itu bersikap seolah-olah dirinya single dan menanggapi semua rayuan gombal mereka.

=>> Wah, klu yang ini sech…
Sebentar, aq ingat2 dulu..!! pernah ga yach aq menutupi statusku…???
Hhhhmmm….sepertinya sech, sekarang ini. Lihat aza status relationshipku, SINGLE kan..???
Padahal aq ga single loch..!!! hahhahahha…:P😛😛
Tapi aq TIDAK bermaksud untuk menggoda pria-pria lain….
Ingat…ingat..twing..!! /( *_^)\

4. Mengkritik
Tidak ada lelaki yang suka dikritik, apalagi jika hal itu dilakukan oleh kekasihnya sendiri di depan publik. Hal itu benar-benar mampu meruntuhkan harga dirinya.

=>> Tidaaaaaaaaaaaaaaaakk……
Untuk yang satu ini, Aq pasti mikir 100x dech untuk melakukannya..!!
“Harga diri Ciiiiinnnn…..!!” Kata Jeje als Jennifer Dunn
–ada yg kenal..??? klu kenal baguslah.
Klu tidak, Nonton loelebay makanya..!!! xxiixiixi…:P

5. Kekerasan fisik
Sebagian perempuan barangkali menganggap tidak masalah melakukan kekerasan fisik terhadap kekasihnya, misalnya memukul atau menampar, karena yakin sang kekasih terlalu sopan atau gengsi untuk membalas serangan fisik tersebut.

=>> Beugh, ini lagi..
DIRIKU GA PERNAH MELAKUKANNYA….!!!
Klu pun ada perempuan yg seperti ini, aq NO COMMENT dech..(wuuihhh…kayak artis Desy Ratnasari dunk) ^0^

6. Manipulatif
Lelaki selalu salah tingkah saat melihat perempuan menangis. Malangnya, hal tersebut justru dimanfaatkan perempuan untuk memanipulasi dan mendapatkan apa yang mereka inginkan. Lelaki akan melakukan apa saja untuk membuat tangisan itu berhenti, kan?

=>> HHhmm….Menangis. Air mata pastinya..!!
Pria yang menangis, sering identik dengan ungkapan “AIR MATA BUAYA”
Lalu untuk perempuan, ungkapannya apa yach…???? Ada ide ga guyz…???😉
Tp, diatas semua itu, aq pernah menangis jga koq..
Tp yg bener2 menangis karena sedih atas sikap kekasihku.
Dan……ting tong…
BERHASIL BERHASIL Horeeeeeeeeeeeeeeeee…….:D

7. Asas manfaat
Tidak sedikit perempuan yang memanfaatkan ketertarikan lelaki untuk kepentingan pribadi, misalnya hang out gratis atau fasilitas antar jemput, meskipun dia sendiri tidak merasa tertarik sedikit pun. Setelah bersenang-senang sedikit, lelaki itu pun dicampakkan. Ouch!

=>> Walah, Buatku GA BANGET dech….
Aq punya penghasilan sendiri koq..!!
Terkecuali klu misal dikasih sesuatu sebagai hadiah atau kejutan..
Aq juga ga nolak..!! hheheheh….
Betul…..betul….betul…????? ^_^

8. Nomor telepon palsu
Perempuan memberikan nomor telepon palsu kepada laki-laki kurang menarik yang ditemui, hanya karena malas meladeninya lebih lama. Kalau pun nomor telepon yang diberikannya benar dan lelaki itu menelepon, perempuan tidak akan mau repot-repot mengangkat panggilan telepon tersebut.

=>> Apa pengalaman penulis yach…??? Wkwkkwwk..
Terserah dech..!!
Tapi klu yg satu ini, jujur aq juga pernah..^_^
Bukan ngasih nomor palsu, nomornya sech beneran..
Sms aq balas, sepanjang masih ada pulsa..😉
Tp klu di call, ga ach…
Takut mereka kelepek-kelepek dgn desahan nafas dan merdu suaraku..
Ahhahahhaha…..http://www.lebay.co.id