CEWEK vs COWOK

Kenapa
orang pacaran kadang2 suka ribut? Hmphh.. Berdasarkan pengalaman, gw telah mengungkap beberapa fakta nih.
And akhirnya gw simpulin demikiann..

HAVE FUN…..

1. Ce: maunya cowok tau apa yg ada d pikiran dia tanpa
dia harus bilang, cowok mesti tau apa yg dia mau tanpa dia harus ngomong. Bakal
ngambek kalo cowoknya salah nebak keinginannya.

Co: maunya cewek NGOMONG dan ungkapin apa yg dia mau secara langsung. Cowok
ga suka d suruh nebak2 isi pikiran cewek. Emangnya gw paranormal!

2. Ce: kalo lg berantem, sapapun yang sebenernya salah
dlm hubungan itu, cowok yg harus minta maaph.

Co: dengan gampangnya bisa bilang, “maaphin aku ya.. iya, aku yang salah”.
Meski ga tulus, tetep aja kata maaph tuh keluar dr mulut mereka. Semata2 Cuma
supaya everything’s better.

3. Ce: kalo lagi ngambek maunya di bae2in. Maunya d telp2
terus, d sms2 terus, walopun ga d angkat ato ga d bales, tp cewek tuh
sebenernya seneng klo cowok mohon2 gitu.

Co: Cuma diemm, tapi refleks tangannya dial no ceweknya ato minimal sms2
ceweknya ngebae2in.

4. Ce: maunya sikap cowoknya tetep sama, sama kayak waktu
PDKT, maunya cowoknya tetep romantiss abis. tetep perlakuin dia extra manisss
semanis gula jawa.

Co: udah ngedapetin tuh ce. Co merasa udah ada d zona aman dan nyaman. Yang
penting kita udah bareng.. ya yaudah! I’m yours and you are mine. Selesai.

5. Ce: inget setiap detail yang pernah terjadi antara
mereka. Dimana, kapan, dllnya tuh pasti melekat d otak.

Co: boro2, paling Cuma inget hari ultah ceweknya ma hari jadi mereka.
Jangan harap dia bisa inget baju apa ato sepatu apa yg d pake ceweknya d dating
terakhir mereka.

6. Ce: kalo lg ngambek, terus cowoknya mau meluk, pasti
si cewek nolak. Meronta2 klo d hug cowoknya, padahal mah mauu. Cuma gengsinya
selangiit.

Co: Kalo dia ga mau, itu tuh Cuma sok2 ga mau doang. Lo kan cowok! Masa dia
berontak dikit aja lo ga (bisa) kuat ngerengkuh dia??

7. Ce: kalo lg bete terus d tanya knp, pasti Cuma bilang.
“ga knp2 koq”. Tapi mukanya kusut. Maunya cowok ngerti sndri napa dia bete.

Co: owhh ga ada apa.. yud deh. Tp koq cewek gw mukanya kusut y? Ahh, dia lg
dapet x.

8. Ce: bener2
megang omongan co. Percaya ma apa yg pernah d janjiin. Jadi kalo cowoknya
pernah bilang ga bakal ngelupain dia, akan nikahin dia, akan nunggu dia ampe
mati, dan blablablaa.. cewek ya nelen bulet2 omongan cowok. (jangan terlalu
dengerin omongan cowok! Paling2 Cuma 1 dari 100 juta cowok yg omongannya bisa
dpegang)

Co: Dia ngomong kyk gitu karena perasaan dia saat itu kayak gitu, yang dia
rasain saat itu emang kayak gitu. Tp k depannya yaa.. liat entar2nya lagi dehh.
(jangan bilang cinta kalo ga selamanya, jangan bilang bakal setia kalo akhirnya
Cuma bikin sakit atii)

9. Ce: jurus paling jitunya ngambek

Co: jurus paling jitunya ngegombal

10. Ce: kalo diem berarti marah

Co: kalo diem berarti lg banyak pikiran.

11. Ce: membutuhkanp perhatian, pengertian, hormat,
kesetiaan, penegasan, jaminan.

Co: membutuhkan kepercayaan, penerimaan,
penghargaan, kekaguman, persetujuan, dorongan.