Berawal dari kunjungan Kekasihku ke rumah minggu lalu.

Sembari masak dan berbincang-bincang,  kekasihku ada ide untuk buat website atau blog tentang Futsal Club yang dia bina, “BANUA FUTSAL” katanya.

Aku langsung teringat, bahwa tahun 2008 yang lalu, aku dah buat blog di wordpress ini, tapi ga up to date karena pekerjaan yang selalu menumpuk.

Makasih banyak Sayang..

Kamu dah ingetin aku..

Kamu memang Pria sejati…

Love you…..love you….love you..

Love you sooooooooooooooooooooooooooooooooo much..

mmuaacch…

Hari ini, setelah target kerja terselesaikan, aku mencoba membuka kembali blog yang lama tak kusentuh.

Oalaaaaaaaaaaah….lupa paswordnya…

untungnya, ada menu get new password

setelah mencoba, dapat dech password baruku ^_^

Sebagai rasa terimaksih buat Kekasihku tercinta,

jadilah passwordku sesuatu yang berhubungan dengan pertemuan kami yang pertama setelah 16 tahun tak bersua.

Mantaaaaaaaaaaaaaaaap…..;)

Hhmm… ga perlu dipublikasi kan passwoord baruku..???

apa..??

pengen tahu..???

kisi-kisinya aza..?

Ga ach…

Rahasia dunk..

asyik…asyik…asyik…

bisa nulis lagi dech..

Mudah-mudahan otakku masih TOKCER untuk menggali inspirasi menulis…

HOPEFULLY…